Kapan Anime Boruto The Blue Vortex 2 Rilis? Ini Jawabannya

Boruto the blue vortex
Boruto: The Blue Vortex

PROGRES.ID –¬†Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 dijadwalkan akan dirilis pada hari Kamis, 21 September 2023. Dengan pertemuan Boruto, Kawaki, dan Code di Desa Konoha, para penggemar tak sabar menanti kelanjutan bab berikutnya.

Manga ini dapat dinikmati melalui aplikasi MANGA Plus yang diterbitkan oleh Shueisha dan aplikasi Shonen Jump yang dikelola oleh Viz Media. Bab sebelumnya mengisahkan tentang upaya Sarada dan Sumire untuk membantu Boruto dengan segala cara yang mereka miliki.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu, Code melakukan serangan terhadap Desa Konoha bersama pasukannya. Ketika Code berhadapan dengan Sarada, Boruto datang untuk menyelamatkannya. Di waktu yang bersamaan, Kawaki pun tiba di lokasi tersebut, menciptakan pertemuan tiga arah yang menegangkan.

Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 akan tersedia bagi sebagian besar penggemar di seluruh dunia pada hari Rabu, 20 September. Namun, bagi pembaca di Jepang, bab ini rencananya akan dirilis pada hari Kamis, 21 September, pukul 12 pagi Waktu Standar Jepang. Jadwal rilis selanjutnya akan bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Para penggemar dapat menikmati Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 melalui aplikasi MANGA Plus milik Shueisha dan aplikasi Shonen Jump milik VIZ Media. Aplikasi pertama memungkinkan pembaca untuk menikmati seluruh seri manga, namun hanya beberapa bab tertentu yang dapat dilihat satu kali.

Sementara itu, aplikasi Shonen Jump memungkinkan pembaca untuk mengakses satu bab sebanyak yang diinginkan, tetapi terbatas pada tiga bab pertama dan tiga bab terakhir dari suatu seri manga.

Bab 1 dari Boruto: Dua Pusaran Biru, berjudul “Boruto,” menampilkan cerita tentang upaya Sarada meyakinkan Hokage Kedelapan, Shikamaru Nara, mengenai ketulusan hati Boruto. Setelahnya, Sarada dan Sumire berusaha mencari solusi bersama Eida, namun tanpa hasil yang diharapkan. Di tempat lain, Himawari mulai berlatih bersama Chocho dan tetap yakin bahwa orangtuanya masih hidup serta bahwa Boruto tidak bersalah.

Sekitar waktu yang sama, Desa Konoha diserang oleh Code dan pasukannya. Ketika Sarada datang untuk menyelamatkan warga, ia terpojok oleh Code. Boruto datang menyelamatkannya, diikuti oleh kedatangan Kawaki yang menciptakan momen pertemuan tiga arah yang menarik.

Prakiraan Cerita Chapter Berikutnya

Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 mungkin akan menampilkan Boruto berhadapan langsung dengan Kawaki dan Code. Dalam bab ini, para penggemar kemungkinan akan melihat hasil dari latihan Boruto, termasuk teknik-teknik dan jutsu baru yang mungkin ia kuasai.

Ada pula kemungkinan munculnya Sasuke Uchiha dalam bab mendatang. Selain itu, Sarada mungkin akan menunjukkan kemampuan Mangekyo Sharingannya dalam melawan Code atau Kawaki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.