Krystyna Pyszkova Didapuk Jadi Miss World 2024, Ini Fakta Tentangnya!

Krystyna Pyszkova
Krystyna Pyszkova (Istimewa)

PROGRES.ID –┬áKrystyna Pyszkova, seorang wanita mempesona dari Republik Ceko berhasil meraih gelar yang paling bergengsi, menjadi Miss World 2024.

Acara malam puncak spektakuler itu telah berlangsung pada Sabtu (9/3/2024) malam di Mumbai, India.

Bacaan Lainnya

Saat Krystyna menerima mahkota dari pendahulunya, Karoline Bielawska dari Polandia, sorotan tidak hanya tertuju pada kecantikannya yang memesona, tetapi juga pada keanggunan dan kehangatan hatinya.

Dalam momen yang penuh emosi, ia memberikan lambaian tangan yang hangat kepada para pendukungnya yang memenuhi Jio World Convention Center, diikuti dengan pelukan hangat kepada beberapa peserta lainnya.

“Dinobatkan sebagai Miss World adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi duta bagi negara saya dan mewujudkan nilai-nilai kecantikan di panggung global,” ungkap Krystyna Pyszkova dengan suara gemulai.

Menurut situs resmi Miss World, Krystyna Pyszkova, yang kini berusia 24 tahun, tidak hanya memiliki kecantikan yang memukau tetapi juga memiliki prestasi di bidang model, dengan tinggi badan yang mencapai 180 cm. Selain itu, ia sedang mengejar dua gelar dalam bidang hukum dan administrasi bisnis.

Fakta Tentang Krystyna Pyszkova

Namun, keindahan Krystyna tidak hanya terlihat dari penampilannya. Di luar dunia model dan pendidikan, Krystyna adalah seorang filantropis yang gigih. Dia adalah pendiri Yayasan Krystyna Pyszko yang menginisiasi berbagai program sosial, termasuk membuka sekolah bahasa Inggris untuk anak-anak yang kurang mampu di Tanzania, di mana dia sendiri menjadi sukarelawan.

Selain itu, Krystyna juga memiliki ketertarikan yang mendalam pada seni. Dia sering menghabiskan waktu luangnya dengan memainkan seruling transversal dan biola, menambah kedalaman kepribadiannya.

Malam grand final Miss World 2024 juga menjadi panggung bagi kekayaan budaya, tradisi, seni, dan kerajinan tekstil India. Para peserta tampil memukau dengan pakaian tradisional yang dihiasi dengan sulaman tebal dan menampilkan tarian yang mengikuti irama lagu-lagu Bollywood yang populer.

Kembali ke India setelah 28 tahun absen, kompetisi kecantikan ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan keindahan tetapi juga momen bersejarah yang mempererat ikatan antara berbagai budaya. Meskipun Sini Shetty, sebagai perwakilan India, tersingkir setelah berhasil masuk dalam delapan besar, kehadirannya tetap membanggakan.

Sementara itu, Audrey Vanessa, yang menjadi perwakilan Indonesia, berhasil menembus 40 besar di antara 112 peserta. Audrey Vanessa tentu harus diapresiasi telah mampu tampil dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.