Entertainment

Masuk 16 Besar, Vina Anggi Sitorus Kejutkan Publik Undur Diri dari Miss Universe Indonesia 2024

vina anggi sitorus
Vina Anggi Sitorus (Foto: Instagram @vinaanggisitorus)

PROGRES.ID – Kabar mengejutkan datang dari ajang Miss Universe Indonesia 2024 ketika salah seorang kontestan, Vina Anggi Sitorus memutuskan untuk mengundurkan diri, meski telah berhasil masuk ke dalam jajaran Top 16.

Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Vina melalui akun Instagram pribadinya, yang sontak menarik perhatian banyak orang.

Dalam pernyataannya, Vina menjelaskan bahwa pengunduran dirinya bukan keputusan yang diambil secara terburu-buru.

Ia mengaku telah mempertimbangkan matang-matang dan berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk keluarga terdekatnya.

Vina menekankan bahwa keputusan ini murni hasil keputusannya sendiri tanpa ada tekanan atau pengaruh dari pihak lain. Ia juga berharap pengumuman ini tidak menimbulkan kebencian di antara para pendukung dan masyarakat umum.

“Keputusan yang aku buat ini sudah kupikirkan secara sadar tanpa ada paksaan dari siapapun. Jadi, mari lanjutkan hidup kita secara damai tanpa menyudutkan siapapun. Spread love not hate,” tulis Vina Anggi di Instagram story yang dinukil pada Minggu (15/9/2024).

Tak lupa, Vina juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mendukungnya selama perjalanan ini. Ia juga meminta maaf jika keputusannya ini mengecewakan sebagian pihak yang telah menaruh harapan padanya.

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya, dari lubuk hatiku untuk segala bentuk doa dan support-nya untuk mengawal mimpi kita,” imbuhnya.

Keputusan Vina ini tentu menimbulkan berbagai reaksi, namun ia tetap berpegang teguh pada pilihannya, dengan harapan bisa melanjutkan perjalanan hidupnya dengan damai tanpa perseteruan.

error: Konten ini diproteksi !!

Exit mobile version