Sinopsis Killerman: Ketika Pencuci Uang Hilang Ingatan

film killerman

PROGRES.ID –¬†Killerman adalah sebuah film kriminal aksi yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Malik Bader dan dibintangi oleh Liam Hemsworth, Emory Cohen, Diane Guerrero, dan Zlatko Buric. Berikut adalah sinopsis singkat dari film “Killerman”:

Moe Diamond (Liam Hemsworth) adalah seorang pencuci uang yang kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan mobil yang brutal. Saat ia mencoba mengumpulkan ingatannya yang hilang, Moe menemukan bahwa ia terlibat dalam dunia kriminal yang gelap dan berbahaya.

Bacaan Lainnya

Bersama sahabatnya, Skunk (Emory Cohen), Moe mengejar jejak uang kotor dan mencoba memahami bagaimana ia terlibat dalam transaksi yang salah. Moe dan Skunk merencanakan skema besar untuk mencuri uang dari kriminal yang kuat, namun semakin mereka mendalam, semakin banyak rahasia dan pengkhianatan yang terungkap.

Seiring waktu, Moe harus berhadapan dengan gangster kejam dan agen federal yang tidak kenal lelah untuk mengungkap kebenaran di balik identitasnya yang hilang. Di tengah kekacauan dan konspirasi, Moe berusaha menyelamatkan dirinya dan orang-orang yang dicintainya.

“Killerman” menawarkan kombinasi aksi intens, intrik kriminal, dan misteri yang berputar di sekitar kehidupan karakter utamanya yang berubah setelah kehilangan ingatan. Film ini memberikan pengalaman yang penuh dengan ketegangan dan plot yang kompleks, menjadikannya sebagai thriller kriminal yang menarik untuk disaksikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.