Tayang di Netflix: Ini Sinopsis dan Profil Pemeran Drama Korea Doona!

sinopsis serial doona!
Sumber: Asian Wiki

PROGRES.ID –¬†Doona! adalah salah satu serial drama Korea yang mulai tayang di Netflix pada tanggal 20 Oktober 2023. Cerita ini mengikuti perjalanan Lee Doo Na (Bae Suzy), seorang pensiunan anggota grup idol perempuan.

Yang membuat drama ini menarik adalah sutradaranya, Lee Jung Hyo, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai drama-drama populer seperti “Crash Landing on You” (2019) dan “Romance is a Bonus Book” (2019).

Bacaan Lainnya

Sebelum Anda menikmati drama Korea ini, mari simak sinopsis dan profil para pemainnya di bawah ini.

Sinopsis

Doona! adalah adaptasi dari komik web berjudul “Lee Doo-Na!” karya Min Song-Ah, yang pertama kali diterbitkan pada Juli 2019. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong.

Ceritanya berkisah tentang Lee Doo Na (Bae Suzy), seorang mantan bintang utama dalam sebuah grup idola perempuan yang menjadi seorang vokalis utama yang cukup populer. Suatu hari, Lee Doo Na tiba-tiba mengundurkan diri dari posisinya dan pindah ke sebuah rumah kos di sekitar sebuah perguruan tinggi.

Di sana, ia bertemu dengan Lee Won Joon (Yang Se Jong), seorang mahasiswa yang juga menjadi tetangganya. Hangatnya hati Lee Won Joon membuat Doo Na merasa nyaman di sekitarnya. Cerita di antara keduanya dikemas dalam sembilan episode dengan genre drama, romansa, dan komedi yang menghibur.

Profil Pemain Doona!

Berikut ini adalah profil singkat para pemain dalam serial Doona!:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.