Fitsa Hats
Salah satu meme Fitsa Hats yang beredar di dunia maya | Sumber: Cilipop.com

Fitsahats.id Bukan Milik PT Sarimelati Kencana

PROGRES.ID – Nama domain yang mengambil frasa Fitsa Hats laris diborong blogger tanah air. Ini menyusul viralnya frasa tersebut sejak beberapa hari belakang.

Penelusuran Progres.id, nyaris semua nama domain yang menggunakan frasa Fitsa Hats telah terdaftar. Dimulai dari domain Fitsahats.id yang telah terdaftar sejak 3 Januari 2017. Berdasarkan situs penelusuran informasi nama domain, Fitsahats.id didaftarkan melalui PT Cloud Hosting Indonesia dan telah disewa selama 1 tahun.

Pemilik situs ini menulis pada lamannya bahwa situsnya sama sekali tak berafiliasi dengan PT Sarimelati Kencana, perusahaan yang mengelola restoran pizza dengan merek Pizza Hut di Indonesia.

Sebelumnya sejumlah media online nasional menulis bahwa domain Fitsa Hats dikuasai pihak pemegang merek Pizza Hut. Inet.Detik.com misalnya, menulis berita dengan judul ‘Domain Fitsahats Diamankan Pizza Hut’ kemudian situs berita RimaNews juga menulis berita serupa dengan judul Domain ‘Fitsahats.id sudah diikat Pizza Hut.’

Kemudian, domain Fitsahats.com juga telah terdaftar pada 3 Januari 2017. Namun, domain ini belum dikelola menjadi laman web.

Sementara itu, domain Fitsahats.net didaftarkan di Hawkhost.com pada 4 Januari 2017. Domain ini bahkan sudah disewa untuk 2 tahun kedepan, atau baru akan habis masa sewanya pada 4 Januari 2019.

Tak hanya domain-domain top level yang diminati para blogger untuk nama domain Fitsa Hats, subdomain Fitsa Hats dari Blogspot (fitsahats.blogspot.com) pun telah terdaftar oleh user bernama Hadi Yagami.(pid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.