Jadwal Tayang Susuk – Kutukan Kecantikan Bioskop Mega 21 Bengkulu, Sabtu 9 September 2023

Susuk- Kutukan Kecantikan

BENGKULU, PROGRES.ID – Bioskop Mega 21 akan menayangkan film Susuk – Kutukan Kecantikan pada Sabtu (09/09/2023). Bioskop yang beralamat di Mega Mall Lantai 2 Jl. K. Zainal Abidin No. 11 Kota Bengkulu ini, akan menayangkan film ini 5 kali pada Sabtu ini, mulai siang hari hingga malam.

Berikut ini jam tayang film Susuk – Kutukan Kecantikan:

Bacaan Lainnya
  • 12:55 WIB
  • 14:55 WIB
  • 16:55 WIB
  • 18:55 WIB
  • 20:55 WIB

Harga tiket masuk di Bioskop Mega 21 Bengkulu pada Sabtu ini adalah Rp 30.000 per orang.

Berikut Sinopsis film Susuk – Kutukan Kecantikan:

Kisah film ini mengangkat tokoh perempuan bernama Laras yang menjalani profesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Laras percaya bahwa menggunakan susuk dapat meningkatkan pesonanya dan membuatnya lebih menarik di mata pria.

Namun, segalanya berubah ketika Laras memutuskan untuk memperbaiki hubungan dengan adik perempuannya, Ayu. Kehidupan Laras berubah drastis saat mengalami kecelakaan yang mengerikan. Kondisinya semakin memburuk dan bahkan mengancam nyawanya.

Tubuh Laras mulai mengalami tanda-tanda membusuk dan hampir mirip dengan mayat. Dalam usaha putus asa untuk menyelamatkan Laras, Ayu dan sahabatnya, Arman, memutuskan untuk mencari cara apapun agar keadaan Laras membaik.

Ketika tindakan medis konvensional gagal mengatasi situasi ini, mereka kembali ke desa tempat kelahiran Laras. Namun, situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengalami serangkaian teror yang mengancam nyawa dan keselamatan mereka. Bahkan, bencana tak wajar pun melanda penduduk desa. Semua ini mengarah pada pertanyaan apakah teror-teror ini berkaitan dengan kutukan susuk yang dulu dipasang pada tubuh Laras.

Tonton kisah selengkapnya di bioskop untuk tahu lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.