Istirahat Jogging di Bawah Pohon Tua, Mahasiswi Asal Indonesia di Australia Meninggal Tertimpa Pohon

alifia soryo
Mahasiswi Indonesia di Australia Alifia Soeryo (Istimewa)

PROGRES.ID –┬áSeorang mahasiswi asal Indonesia, Alifia Soeryo, yang sedang menempuh pendidikan di Australia, meninggal dunia setelah tertimpa pohon di Adelaide.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada Rabu, 7 Februari 2024, saat Alifia sedang berolahraga di lapangan sepak bola Universitas Adelaide di War Memorial Drive.

Bacaan Lainnya

Saat istirahat di bawah naungan pohon, tiba-tiba batang pohon itu patah dan jatuh menimpa dirinya.

Meskipun petugas pertolongan pertama berupaya menyelamatkan Alifia setelah kejadian tersebut, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan dia meninggal di tempat kejadian.

Menurut laporan dari 7News pada Minggu, 11 Februari 2024, petugas pertolongan pertama menyatakan bahwa batang pohon tersebut telah terbelah beberapa tahun sebelumnya dan memiliki berat sekitar 10 ton. Namun, pohon itu akhirnya patah dan menimpa Alifia.

Polisi setempat sedang mencari dua orang saksi yang membantu Alifia setelah kecelakaan tersebut. Salah satu saksi yang diduga adalah mantan profesional medis.

Teman-teman Alifia mengungkapkan kesedihan mereka atas kepergiannya. Mereka menggambarkan Alifia sebagai sosok yang cantik, manis, penyayang, dan mudah didekati. Mereka juga membagikan penghormatan dan kenangan indah tentang Alifia di media sosial.

Perginya Alifia meninggalkan kesedihan mendalam bagi teman-temannya. Mereka merindukan senyumannya, kata-kata manisnya, dan dukungan yang selalu diberikannya. Semoga Alifia dapat beristirahat dengan damai, dan kenangan tentangnya akan selalu hidup di hati mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.