Clash of the Titans: Pertempuran Epik Manusia Setengah Dewa Melawan Monster

clash of the titans

PROGRES.ID –¬†Clash of the Titans (2010) adalah film fantasi aksi yang disutradarai oleh Louis Leterrier dan dibintangi oleh Sam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes, Gemma Arterton, dan Mads Mikkelsen.

Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1981.

Bacaan Lainnya

Sinopsis:

Pada zaman dahulu, setelah para dewa mengalahkan Titan, mereka membagi kekuasaan atas dunia. Zeus (Liam Neeson) menguasai langit, Poseidon (Danny Huston) menguasai lautan, dan Hades (Ralph Fiennes) menguasai dunia bawah.

Namun, manusia mulai memberontak dan berhenti menyembah para dewa. Hades, yang merasa dikhianati oleh manusia dan saudaranya Zeus, merencanakan balas dendam.

Ia mengancam akan melepaskan Kraken, monster laut raksasa, untuk menghancurkan kota Argos jika penduduknya tidak mengorbankan Putri Andromeda (Alexa Davalos).

Perseus (Sam Worthington), seorang nelayan muda yang ternyata adalah putra Zeus, terlibat dalam konflik ini. Ia direkrut oleh Raja Cepheus (Vincent Regan) untuk memimpin misi berbahaya mengalahkan Kraken dan menyelamatkan Andromeda.

Perseus, yang awalnya menolak takdirnya sebagai setengah dewa, akhirnya menerima kekuatannya dan memulai perjalanan epik bersama sekelompok prajurit pemberani. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan makhluk mitologi, termasuk Medusa, penyihir jahat dengan rambut ular yang bisa mengubah siapa pun menjadi batu, dan Calibos (Jason Flemyng), monster mengerikan yang dikutuk oleh para dewa.

Dengan bantuan Io (Gemma Arterton), seorang pendeta wanita yang diberkati oleh para dewa, Perseus belajar mengendalikan kekuatannya dan menemukan keberanian untuk menghadapi Hades dan Kraken. Pertempuran epik antara manusia, dewa, dan monster pun tak terelakkan.

Clash of the Titans adalah film yang penuh dengan aksi laga spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah mitologi yang menarik. Film ini cocok untuk ditonton oleh penggemar film fantasi dan aksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.