Kenalan dengan Ritsuki, Bocah Lucu Blesteran Jepang-Jawa yang Sedang Viral di TikTok

kakak adik natsuki dan ritsuki
Natsuki dan Ritsuki (Youtube Ueno Family JAPAN)

PROGRES.ID – Media sosial tengah diramaikan dengan kehadiran Ritsuki, seorang bocah perempuan keturunan Jepang dan Jawa.

Melalui akun TikTok milik sang ibu, Ritsuki kerap mengundang tawa netizen dengan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan.

Bacaan Lainnya

Siapa Ritsuki?

Ritsuki adalah anak perempuan berdarah campuran Jepang dan Jawa. Ibunya, Erna Megawati atau lebih dikenal sebagai Mama Mega, adalah warga negara Indonesia yang berasal dari Tulungagung.

Mama Mega menikah dengan seorang pria Jepang dan telah menetap di Jepang selama sekitar enam tahun tanpa pulang ke Indonesia.

Dalam kesehariannya, Mama Mega mendidik anak-anaknya dengan perpaduan budaya Jepang, Indonesia, dan Jawa.

Akun TikTok Mama Mega pun menjadi viral berkat konten yang menampilkan perbedaan budaya dan bahasa antara Jepang-Indonesia-Jawa.

Ritsuki, dengan kelucuannya, sering kali menjadi sorotan utama. Ekspresinya yang menggemaskan saat tertawa dan menangis membuat netizen terus meminta lebih banyak konten tentang dirinya.

Kakak Ritsuki, Natsuki Juga Terkenal

Tidak hanya Ritsuki, ternyata Mama Mega juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Natsuki yang usianya tidak jauh berbeda dengan Ritsuki. Meskipun begitu, Natsuki memiliki kepribadian yang berbeda.

Menurut Mama Mega, Natsuki lebih pendiam dan kalem dibandingkan dengan Ritsuki yang selalu membuat netizen terpingkal-pingkal dengan tingkah lakunya. Dari bermain filter di TikTok, jatuh di rumput, tiduran di pasir, hingga saat makan mie, kelakuan Ritsuki selalu berhasil menghibur banyak orang.

Dengan kehadiran kedua anaknya yang menggemaskan, tidak heran jika akun TikTok Mama Mega terus mendapatkan perhatian dan popularitas di kalangan pengguna media sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.