Sinopsis Film Hellboy: Kisah Anak Iblis dari Neraka yang Ikut Berjuang untuk Kebaikan

hellboy 2004
Hellboy (2004)

PROGRES.ID – Hellboy adalah film aksi fantasi yang mengisahkan tentang seorang iblis berkekuatan super yang dibesarkan oleh manusia untuk melawan kekuatan jahat.

Hellboy, yang memiliki kulit merah, tanduk (yang ia potong), dan tangan kanan raksasa yang terbuat dari batu, bekerja untuk Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D.).

Bacaan Lainnya

Film ini dimulai dengan kilas balik ke akhir Perang Dunia II, di mana seorang penyihir Rusia bernama Grigori Rasputin dipanggil oleh Nazi untuk membuka portal ke dimensi lain dan memanggil pasukan iblis untuk membantu mereka memenangkan perang.

Namun, rencana tersebut digagalkan oleh Profesor Broom, seorang ilmuwan yang menemukan Hellboy bayi di reruntuhan ritual dan memutuskan untuk membesarkannya sebagai anaknya sendiri.

Bertahun-tahun kemudian, Hellboy dewasa menjadi agen terbaik B.P.R.D., bersama dengan timnya yang terdiri dari Liz Sherman, seorang wanita pyrokinetic, dan Abe Sapien, seorang makhluk amfibi telepati.

Mereka harus menghadapi Rasputin yang telah bangkit kembali dan berniat melanjutkan rencananya untuk menghancurkan dunia dengan bantuan Sammael, seekor anjing iblis yang mampu beregenerasi.

Hellboy harus berjuang melawan takdirnya sebagai pembawa kiamat sambil melindungi manusia dari ancaman supernatural. Ia juga harus berurusan dengan perasaannya terhadap Liz dan hubungannya yang rumit dengan ayahnya angkat, Profesor Broom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.