DPRD Kota Bengkulu Serahkan Rekomendasi LKPJ Walikota Bengkulu 2022

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menyerahkan rekomendasi LKPJ kepada Sekda Kota Bengkulu (Foto: Dok. MCKB)

BENGKULU, PROGRES.ID РDPRD Kota Bengkulu menyerahkan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk tahun anggaran 2022. Penyerahan rekomendasi itu disampaikan pada sidang paripurna DPRD Kota Bengkulu pada Senin, 22 Mei 2023.

Rekomendasi tersebut secara resmi diserahkan oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, dan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi dalam Rapat Paripurna yang mengangkat tema “Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Walikota TA. 2022”. Acara berlangsung dengan penuh semangat di Ruang Rapat Ratu Agung, kantor DPRD,

Bacaan Lainnya

Rekomendasi atau catatan dari DPRD ini adalah bukti nyata dari kerjasama dan sinergi yang kuat antara Walikota sebagai pemimpin Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai wakil rakyat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Tim pansus LKPJ Walikota 2022 telah menyampaikan beberapa catatan strategis yang berharga untuk Pemerintah Kota Bengkulu di masa mendatang. Sekda Arif dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada DPRD atas masukan yang berharga ini dan berharap agar Pemerintah Kota Bengkulu dapat terus meningkatkan kualitasnya dari berbagai aspek.

“Kami percaya dan berharap bahwa Pemerintah Kota Bengkulu akan terus maju, terutama dalam melanjutkan pembangunan di masa depan. Kami juga mengharapkan peran aktif dan dukungan dari semua pihak dalam meneruskan pembangunan di kota tercinta ini,” ujar Arif dengan penuh semangat.

Rapat paripurna DPRD Kota Bengkulu (Dok. DPRD Kota Bengkulu)

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, menekankan bahwa rekomendasi DPRD adalah langkah maju untuk mewujudkan pemerintahan daerah yang lebih baik di masa depan. Dia juga menyoroti pentingnya dukungan dan kerjasama DPRD sebagai mitra dalam melaksanakan fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan kebijakan pemerintahan daerah.

“Kami memberikan catatan dan rekomendasi untuk perbaikan di masa depan agar pemerintahan kita semakin berkualitas. Tentu saja, isu-isu terkait pendidikan dan kesehatan menjadi fokus utama kami. Selain itu, ada beberapa aspek lain yang juga perlu diperhatikan,” ungkapnya dengan mantap.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk perubahan yang lebih baik, Walikota Helmi Hasan dan DPRD Kota Bengkulu siap melanjutkan perjalanan menuju masa depan yang lebih gemilang untuk warga Bengkulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.