Liga Champions, Prediksi Newcastle vs PSG: Tuan Rumah Siap Beri Kejutan

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto:CNN Indonesia)

PROGRES.ID–¬†Newcastle United akan menjamu Paris Saint-Germain pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024 di St. James’ Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang.

Newcastle United

Bacaan Lainnya

Newcastle United saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan 1 poin, hasil imbang 0-0 melawan AC Milan di pertandingan pembuka. The Magpies tampil solid di lini belakang, dengan catatan tidak kebobolan dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, Newcastle United masih memiliki masalah di lini depan. Mereka hanya mencetak 1 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Newcastle United untuk bisa mencetak gol ke gawang PSG yang memiliki pertahanan yang tangguh.

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain berada di posisi teratas klasemen Grup F dengan 3 poin, hasil kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di pertandingan pembuka. PSG memiliki skuad yang sangat kuat, dengan Kylian Mbappe sebagai andalan di lini depan.

Namun, PSG juga memiliki masalah di lini belakang. Mereka kebobolan 2 gol dalam 2 pertandingan terakhirnya. Hal ini menjadi perhatian bagi PSG, mengingat mereka akan menghadapi Newcastle United yang memiliki lini depan yang cukup berbahaya.

Prediksi

Newcastle United memiliki peluang untuk mencuri poin dari PSG di pertandingan ini. The Magpies memiliki modal kepercayaan diri yang tinggi, setelah mampu menahan imbang AC Milan di pertandingan pembuka.

Namun, PSG tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Skuad PSG yang sangat kuat akan menjadi tantangan tersendiri bagi Newcastle United.

Prediksi skor: Newcastle United 1-2 Paris Saint-Germain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.