Raih 44 Trofi Lionel Messi Jadi Pemain Tersukses dalam Sejarah Sepakbola

Lionel Messi (Istimewa)

PROGRES.IDРLionel Messi membuat sejarah baru di dunia sepakbola pada hari Minggu (20/8/2023) pagi WIB. Pemain asal Argentina itu mempersembahkan gelar perdana untuk Inter Miami setelah mengalahkan Nashville  dalam final League Cup di Geodis Park di Tennessee.

Kemenangan ini membuat Messi menambah koleksi trofinya menjadi 44 trofi. Dia kini menjadi pemain tersukses dalam sejarah sepakbola, mengungguli Dani Alves yang mengumpulkan 43 titel sebelum pensiun pada tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Messi tampil luar biasa di final League Cup. Dia membuat banyak peluang untuk rekan-rekannya dan juga mencetak gol. Performa gemilangnya ini membuat dia dinobatkan sebagai Man of the Match.

Kemenangan Inter Miami atas Nashville adalah momen yang sangat spesial bagi Messi. Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Messi masih menjadi pemain terbaik di dunia, meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

Messi merupakan salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa. Dia telah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona dan Argentina, termasuk tujuh Ballon d’Or dan empat Liga Champions. Messi juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Barcelona dan Argentina.

Kemenangan Inter Miami atas Nashville adalah bukti bahwa Messi masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepakbola. Dia adalah pemain yang sangat spesial dan dia akan terus menjadi salah satu pemain terbaik di dunia untuk tahun-tahun mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.