Infinix GT 20 Pro: Smartphone Gaming Canggih dengan Lampu RGB dan Layar 144Hz

infinix gt 20 pro
Infinix GT 20 Pro (GSMArena)

PROGRES.ID –┬áInfinix kembali menggemparkan pasar smartphone dengan meluncurkan Infinix GT 20 Pro, penerus Infinix GT 10 Pro yang sukses di pasaran.

Smartphone ini menargetkan para gamer dan pecinta teknologi dengan menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang menawan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Infinix GT 20 Pro akan semakin ditunggu, terutama bagi penggemar teknologi di Indonesia. Namun, sebelum itu, kita kulik dulu spesifikasinya lebih jauh.

Desain Futuristik dengan Lampu RGB Dinamis

Salah satu daya tarik utama Infinix GT 20 Pro adalah desainnya yang futuristik dengan lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf “C” di bagian punggung. Lampu RGB ini tidak hanya keren, tetapi juga fungsional. Lampu ini dapat menampilkan delapan efek warna acak, berkedip, dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game.

Fungsi lain lampu RGB ini adalah untuk memberi notifikasi baru, telepon, status pengisian baterai, menampilkan suasana musik dengan efek RGB, dan lain sebagainya.

Layar AMOLED Lancar dan Canggih

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED yang lebih besar (6,78 inci) dan lebih mulus dengan refresh rate 144 Hz. Layar ini memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nit, sehingga nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

Performa Gahar untuk Menaklukkan Game

Sebagai smartphone gaming, Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate yang dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 12 GB dan media penyimpanan (storage) UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB.

Performa gamingnya semakin ditingkatkan dengan chip gaming Pixelworks X5 Turbo yang memiliki teknologi Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC). Teknologi ini diklaim dapat meningkatkan frame rate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS.

Fitur Gaming Lengkap untuk Kemenangan Makin Mudah

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur gaming yang lengkap, seperti Esports Mode yang dapat menghadang berbagai notifikasi dan gangguan ketika bermain game, serta sistem pendingin Vapor Chamber (VC) Liquid Cooling berteknologi baru yang diklaim bisa meredam panas lebih baik dari pendahulunya.

Kamera Mumpuni untuk Mengabadikan Momen

Di luar aspek gaming, Infinix GT 20 Pro juga turut dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang masing-masing beresolusi 108 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 32 MP untuk mendukung kegiatan swafoto.

Baterai Besar dan Fitur Lengkap

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu menunjang aktivitas gaming Anda seharian. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti USB-C, NFC, pemindai sidik jari di dalam layar, audio berteknologi JBL, DTS, dan Hi-Res Audio, X-Axis Linear Vibration, serta sistem operasi Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka XOS 14.

Harga dan Ketersediaan

Harga Infinix GT 20 Pro belum diumumkan secara resmi. Infinix menyebut bahwa harga perangkat ini akan bervariasi dan akan diumumkan ketika meluncur di sejumlah wilayah yang ditentukan oleh Infinix.

Smartphone ini akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue. Ketiganya memiliki desain punggung “garang” nan futuristik ala ponsel gaming pada umumnya.

Kesimpulan

Infinix GT 20 Pro merupakan smartphone gaming yang patut dipertimbangkan bagi para gamer dan pecinta teknologi. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti lampu RGB, layar AMOLED 144Hz, performa gahar, kamera mumpuni, baterai besar, dan fitur lengkap dengan desain yang menawan.

Nantikan informasi terbaru mengenai harga dan ketersediaan Infinix GT 20 Pro di Indonesia!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.