iPhone XS: Smartphone Premium dengan Performa Tangguh dan Harga Terkini

iphone xs dan xs max
iPhone XS dan XS Max (Foto: Tek.id)

PROGRES.ID –┬áMeskipun dirilis pada tahun 2018, iPhone XS masih menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone premium dengan performa tangguh dan fitur-fitur canggih.

Dengan desain yang elegan, layar Super Retina OLED yang memukau, dan chip A12 Bionic yang bertenaga, iPhone XS menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Unggulan iPhone XS:

Layar Super Retina OLED: Layar 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel memberikan tampilan yang jernih, tajam, dan warna yang akurat.

Chip A12 Bionic: Chipset ini menghadirkan performa cepat dan efisien untuk menjalankan aplikasi berat, bermain game, dan multitasking dengan lancar.

Sistem Kamera Ganda 12MP: Dilengkapi dengan dua kamera belakang 12MP (wide dan telefoto) yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan efek bokeh yang indah.

Face ID: Sistem keamanan canggih yang menggunakan pengenalan wajah untuk membuka kunci perangkat dan melakukan autentikasi.

Tahan Air dan Debu: Dengan sertifikasi IP68, iPhone XS tahan terhadap air dan debu, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di berbagai kondisi.

Harga iPhone XS di Indonesia (Juni 2024):

iPhone XS sudah tidak lagi dijual secara resmi di iBox atau distributor resmi Apple lainnya di Indonesia. Namun, Anda masih bisa menemukannya di berbagai toko online seperti Tokopedia, Blibli, atau marketplace lainnya.

Harga iPhone XS bekas bervariasi tergantung pada kondisi, kapasitas penyimpanan, dan penjual.

Berikut perkiraan harga iPhone XS bekas di Tokopedia (Juni 2024):

  • iPhone XS 64GB: Mulai dari Rp 2.500.000
  • iPhone XS 256GB: Mulai dari Rp 2.050.000
  • iPhone XS 512GB: Mulai dari Rp 3.275.000

Tips Membeli iPhone XS Bekas:

  • Periksa Kondisi Fisik: Pastikan kondisi fisik ponsel masih baik, tidak ada goresan atau kerusakan yang signifikan.
  • Cek Kesehatan Baterai: Mintalah informasi mengenai kesehatan baterai dari penjual. Semakin tinggi persentase kesehatan baterai, semakin baik.
  • Uji Coba Fungsi: Sebelum membeli, pastikan semua fungsi ponsel bekerja dengan baik, seperti kamera, layar, baterai, dan konektivitas.
  • Bandingkan Harga: Bandingkan harga dari beberapa penjual untuk mendapatkan penawaran terbaik.
  • Periksa Garansi: Jika memungkinkan, pilihlah iPhone XS bekas yang masih memiliki garansi resmi atau garansi toko.

Kesimpulan:

Meskipun bukan lagi model terbaru, iPhone XS tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone premium dengan performa tangguh dan fitur-fitur canggih. Dengan harga yang semakin terjangkau di pasar barang bekas, iPhone XS masih layak dipertimbangkan bagi Anda yang menginginkan smartphone berkualitas tinggi dengan desain yang elegan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.