Oppo A60: Spesifikasi Keren, Si Tangguh yang Siap Diajak Berpetualang!

oppo a60
Oppo A60 (Dok. Oppo.com)

PROGRES.ID –¬†Oppo kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Oppo A60, ponsel kelas menengah yang tak hanya stylish tapi juga super tangguh.

Bayangkan, ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi uji ketahanan ala militer Amerika Serikat (MIL-STD 810H)!

Bacaan Lainnya

Jadi, jangan kaget kalau Oppo A60 bisa melewati berbagai ujian ekstrem, mulai dari getaran dahsyat hingga tes jatuh berulang kali.

Bahkan, ponsel ini tetap santai diajak berpetualang di jalanan bergelombang sejauh 5.000 kilometer!

Tahan Air dan Debu? Tentu Saja!

Bukan cuma tahan banting, Oppo A60 juga dilengkapi teknologi Splash Touch yang memungkinkan layar tetap responsif meski terkena air hujan. Sertifikasi IP54 semakin menegaskan ketahanan ponsel ini terhadap air dan debu.

Performa dan Visual yang Memukau

Di balik ketangguhannya, Oppo A60 juga menyuguhkan performa yang tak kalah menarik. Dengan layar IPS LCD 6,67 inci, refresh rate 90Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 950 nit, pengalaman visual Anda akan semakin memanjakan mata.

Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 680, RAM 8GB, dan penyimpanan 128GB, memastikan aktivitas multitasking dan gaming berjalan lancar. Ditambah baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 45 watt, Anda tak perlu khawatir kehabisan daya di tengah keseruan.

Kamera Jernih, Harga Terjangkau

Bagi para pecinta fotografi, Oppo A60 hadir dengan kamera belakang ganda 50MP dan 2MP, serta kamera depan 8MP untuk selfie yang memukau. Dan yang paling menarik, ponsel tangguh ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, hanya Rp 2.599.000!

Jadi, tunggu apa lagi?

Jika Anda mencari ponsel yang tak hanya stylish tapi juga siap diajak berpetualang, Oppo A60 adalah pilihan yang tepat. Dengan varian warna Midnight Purple dan Ripple Blue yang menawan, ponsel ini siap menjadi teman setia dalam segala aktivitas Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.