Profil Rayong Province Stadium, Lokasi Final Piala AFF U-23 2023

Stadion Rayong
Stadion Provinsi Rayong, Thailand (Istimewa)

PROGRES.ID – Stadion Rayong, juga dikenal dengan nama Rayong Province Stadium dan Rayong Provincial Stadium, adalah sebuah fasilitas stadion yang terletak di Provinsi Rayong, Thailand. Terintegrasi dalam wilayah administratif Rayong, stadion ini berada di bawah pengawasan Pemerintah Provinsi Rayong.

Menurut informasi yang ditemukan di halaman Facebook Stadion Provinsi Rayong, stadion ini memiliki kapasitas untuk menampung hingga 7500 penonton dan merupakan kandang bagi klub sepak bola Rayong FC, yang bermain di Divisi 2 Liga Thailand. Sumber lainnya, seperti yang terungkap di laman Onefootball.com, menyebutkan bahwa Stadion Provinsi Rayong juga menjadi kandang bagi klub Pluakdaeng United FC, yang bermain di tingkat ketiga Liga Thailand dan sebelumnya dikenal sebagai Prachinburi FC.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, informasi terperinci mengenai Stadion Provinsi Rayong cukup terbatas. Nama stadion ini juga menjadi salah satu dari beberapa tempat yang digunakan dalam penyelenggaraan Piala AFF U-23 tahun 2023, bersama dengan Stadion PTT Rayong. Namun, terdapat perbedaan dalam pengelolaan antara Stadion Provinsi Rayong yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi Rayong, dan Stadion PTT yang dikelola oleh PTT Public Company Limited, sebuah perusahaan milik pemerintah Thailand yang beroperasi di sektor minyak dan gas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.