Zack Snyder Sebut Rebel Moon Terinspirasi Film Fantasi Fiksi dan Heavy Metal 1981

rebel moon

PROGRES.ID – Sutradara Rebel Moon, Zack Snyder, berbicara tentang salah satu inspirasi besarnya dalam menciptakan visual dari film aksi fiksi ilmiah epik terbarunya untuk Netflix.

Selain dari Star Wars, Snyder mengkonfirmasi bahwa Rebel Moon juga terinspirasi oleh film fantasi fiksi ilmiah lain dalam bentuk film Heavy Metal tahun 1981, yang merupakan film animasi dewasa klasik yang didasarkan pada majalah komik dari akhir tahun 70-an.

Bacaan Lainnya

Berbicara dengan SlashFilm, pembuat film Sucker Punch ini mengungkapkan minatnya yang sudah lama terhadap “keanehan fiksi ilmiah” dari Heavy Metal. Hal ini mendorongnya untuk menggabungkannya dalam pembuatan visual dan nuansa dunia mitologi dalam Rebel Moon.

“Ini adalah fiksi ilmiah fantasi, tentu saja. Saya selalu bilang ini semacam fiksi ilmiah Heavy Metal dalam banyak hal,” ujar Snyder. “Anda kenal saya, Anda tahu bahwa saya adalah penggemar besar majalah fantasi yang diilustrasikan itu. Dan saya suka ide bahwa film ini akan lebih eksis dalam — ada keanehan, sedikit, dalam fiksi ilmiah itu, suatu keanehan fiksi ilmiah yang saya suka, di mana tidak semuanya begitu lurus dan ada jutaan misteri. Banyak pertanyaan.”

Seperti yang terlihat dalam cuplikan teaser untuk Rebel Moon: a Child of Fire, film Netflix ini akan memperkenalkan penonton ke dalam galaksi baru yang luas yang dikuasai oleh Mother World yang totaliter.

Video penuh aksi ini juga menampilkan sekilas tentang skala epik film, dengan menggoda beberapa alur cerita dan legenda yang saling terhubung untuk para pemeran utamanya yang dipimpin oleh Sofia Boutella sebagai Kora, seorang mantan prajurit Imperium yang ingin menebus kesalahannya di masa lalu. Dalam film ini, dia harus merekrut pejuang yang mampu dari seluruh galaksi untuk membantunya menantang kekuatan Mother World.

Pitch Rebel Moon karya Zack Snyder Awalnya Ditolak oleh Dua Studio Besar

Sebelum proyek ambisius ini diambil oleh Netflix, Rebel Moon karya Snyder awalnya dikembangkan sebagai film Star Wars berperingkat R setelah penjualan Lucasfilm kepada Disney pada tahun 2012. Ketika jelas bahwa studio tidak akan setuju dengan visi kreatif dan persyaratannya, Snyder memutuskan untuk mengubah proyek ini menjadi waralaba fiksi ilmiah yang benar-benar baru. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengkonfirmasi bahwa Rebel Moon yang telah diubah adalah yang pertama kali diajukan kepada Warner Bros. “beberapa kali” sebagai film dan permainan video. Namun, studio memutuskan untuk menolaknya dua kali.

Selain Boutella, bagian pertama dari Rebel Moon juga akan dibintangi oleh Djimon Hounsou sebagai Jenderal Titus, Ed Skrein sebagai Laksamana Atticus Noble, Ray Fisher sebagai Darrian Bloodaxe, Charlie Hunnam sebagai Kai, Michiel Huisman sebagai Gunnar, Doona Bae sebagai Nemesis, Jena Malone sebagai Harmada, Staz Nair sebagai Tarak, Fra Fee sebagai Regent Balisarius, dan lainnya. Pemenang Oscar, Anthony Hopkins, juga bergabung dalam pemeran sebagai suara ksatria mekanik bernama Jimmy.

Rebel Moon: Part I – a Child of Fire akan tersedia untuk streaming pada 22 Desember 2023, diikuti oleh sekuelnya, Rebel Moon: Part II – The Scargiver pada 19 April 2024. Kedua proyek ini difilmkan secara beruntun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.