Home / Pemerintahan

Senin, 11 April 2016 - 20:38 WIB

Diancam Warganya Pakai Golok, Kades Lapor Polisi

PROGRES.id, SELUMA – Kepala Desa (Kades) Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara, Tutik Hartika melaporkan warganya berinisial PO ke Markas Polres Seluma pada Senin pagi (11/4/2016).

PO dipolisikan Tutik lantaran telah mengancamnya dengan mengunakan senjata tajam jenis golok. Kepada penyidik Polres Seluma, Tutik menceritakan ancaman PO itu dilakukan setelah pelapor menegur PO untuk tidak menyalakan listrik tenaga surya sementara waktu dan berujung pada pencabutan KWH meter milik PO.

“Awalnya saya menegur terlapor supaya tak makai listrik sementara waktu. Alasannya daya yang semula dihasilkan PLTS mampu 15 Ribu kwh, kini menurun menjadi 10 Ribu kwh. Diduga penyebabnya karena beban listrik bertambah juga, akhirnya disepakati untuk jam tertentu tidak digunakan dulu,” cerita Tutik.

Namun, terlapor rupanya tak mengindahkan kesepakatan yang sudah disetujui warga lainnya.Terlapor justru menghidupkan sejumlah peralatan elektronik hingga beban listrik anjlok.

“Saya tegur dia, tapi saya malah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Dia bawa golok sambil maki-maki saya dengan kata-kata kotor,” jelasnya.

Polres Seluma saat ini pun tengah memerika sejumlah saksi dan dalam waktu dekat terlapor juga akan dimintai keterangannya.(gn)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Longsor, Jalur Lintas Bengkulu Kepahiang Lumpuh
Teken SKB 3 menteri

Berita Utama

2.357 Koruptor Berstatus ASN Resmi Dipecat, 20 ASN di Provinsi Bengkulu
Bulog

Pemerintahan

Tekan Harga Beras, Bulog Gelar OP CBP
Talkshow IKPK

Berita Utama

Ridwan Mukti: Ayo “Keroyok” Bengkulu

Pemerintahan

Jokowi Berikan Apresiasi Gerak Cepat Densus 88 Amankan Bom Tangsel

Pemerintahan

KPI Nilai Teknologi Informasi Bisa Picu Pernikahan Dini

Pemerintahan

Cegah Rabies, Ribuan Ekor Anjing di 8 Desa Divaksin

Pemerintahan

Pencuri Sikat Televisi dan Gas Melon dari Rumdin Balai Pengairan
error: Konten ini dirpoteksi !!