Film Perjamuan Iblis Siap Menebar Teror Menakutkan di CGV pada 16 November 2023

film perjamuan iblis

PROGRES.ID – Tandai tanggal 16 November 2023 di kalender Anda karena film misteri “Perjamuan Iblis” akan segera tayang di CGV. Dalam film ini, aktris berbakat Putri Ayudya dan aktor Fandy Christian akan memegang peran utama.

Dalam arahan sutradara Kenny Gulardi, Putri Ayudya dan Fandy Christian akan berperan sebagai sepasang suami istri yang terlibat dalam cerita mencekam “Perjamuan Iblis.”

Bacaan Lainnya

Kisah dalam film “Perjamuan Iblis” mengisahkan seorang ibu yang berjuang untuk melindungi anaknya dari rencana jahat sang ayah yang diduga terlibat dengan entitas iblis.

Proses syuting “Perjamuan Iblis” dimulai pada Sabtu, 20 Agustus 2022, dan berlangsung selama 12 hari di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Film ini juga menampilkan sejumlah nama artis ternama, termasuk Frislly Herlind, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi, dan Evano Zyan Alfarezi.

Fandy Christian berbagi pengalaman bagaimana ia membangun chemistry dengan Putri Ayudya. Ia mengakui bahwa keduanya seringkali menjadi yang terakhir pulang setelah proses reading selesai.

“Kami sering pulang paling belakang, sampai ada yang berkata bahwa kami harus pulang sekarang,” kata Fandy dalam konferensi pers film “Perjamuan Iblis” di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/8/2022).

Putri Ayudya juga menyoroti bagaimana membangun chemistry dengan Fandy Christian memerlukan waktu dan usaha. Ia mengatakan bahwa mereka butuh waktu lebih lama untuk berbicara dan berinteraksi bersama.

“Dua hari sebelum syuting, semuanya menjadi lebih mudah, kami berbicara lebih sering, dan kami sering bertemu. Sebelumnya, saya belum pernah bertemu dengan Mas Fandy. Saya hanya mengenalnya melalui media sosial,” ujar Putri.

Selain berbicara, Putri Ayudya dan Fandy Christian sering melakukan reading bersama untuk membangun chemistry sebagai sepasang suami istri dalam film ini.

“Kami mulai bertemu satu minggu sebelum syuting dan bertemu secara intens karena kami memiliki banyak waktu untuk melakukan reading bersama,” tambah Putri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.