King the Land Episode 7: Rasa Cemburu Sa Rang dan Pengakuan Cinta Gu Won

King the land
Drama Korea King The Land

PROGRES.ID – Pada Episode 7 King the Land, rasa cemburu Sa Rang mencapai puncaknya setelah melihat Gu Won bersama seorang wanita lain. Ia mencoba melupakan kejadian tersebut dengan berpesta bersama teman-temannya, tetapi tidak berhasil. Pikirannya terus tertuju pada Gu Won dan perasaan yang ia timbulkan.

Sementara itu, Gu Won mulai menyadari perasaannya terhadap Sa Rang. Ia melihat betapa sakitnya Sa Rang dan ingin memperbaiki keadaan. Ia memberitahukan bahwa ia menyukai Sa Rang, tetapi Sa Rang tidak tahu bagaimana meresponsnya. Ia masih terluka oleh apa yang terjadi, dan tidak yakin apakah bisa mempercayai Gu Won.

Bacaan Lainnya

Episode tersebut berakhir dengan Sa Rang dan Gu Won masih ragu tentang perasaan mereka satu sama lain. Namun, satu hal yang pasti: hubungan mereka akan menjadi jauh lebih rumit.

Berikut adalah beberapa momen penting dari Episode 7:

  • Sa Rang melihat Gu Won memeluk seorang wanita lain di sebuah pesta. Ia marah dan cemburu, dan pergi dengan marah.
  • Sa Rang mencoba melupakan Gu Won dengan berpesta bersama teman-temannya. Tetapi ia tidak bisa berhenti memikirkan Gu Won, dan akhirnya ia mabuk.
  • Gu Won pergi ke apartemen Sa Rang untuk meminta maaf atas apa yang terjadi. Ia memberitahunya bahwa ia menyukainya, tetapi Sa Rang tidak tahu bagaimana meresponsnya.
  • Episode tersebut berakhir dengan Sa Rang dan Gu Won masih ragu tentang perasaan mereka satu sama lain. Namun, satu hal yang pasti: hubungan mereka akan menjadi jauh lebih rumit.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dinantikan dalam Episode 8:

  • Apakah Sa Rang akan dapat memaafkan Gu Won?
  • Apakah Gu Won akan berhasil memenangkan hati Sa Rang?
  • Apa yang akan terjadi pada mereka sekarang setelah perasaan mereka terungkap?

Secara keseluruhan, Episode 7 dari King the Land adalah episode yang menarik dalam seri ini. Penuh dengan drama, romansa, dan ketegangan. Dan meninggalkan kita dengan banyak pertanyaan yang akan dijawab dalam Episode 8 yang tayang di Netflix.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.