Putra Mas Wigoro

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Dalam rangka ajang silaturahmi antar komunitas pencinta burung berkicau di Kabupaten Rejang Lebong, Rescue Perindo akan menggelar kegiatan pameran dan lomba burung berkicau dengan total hadiah 50 jutaan Rupiah.

“Selain hadiah, penyelenggara juga akan memberikan doorprize berupa kulkas, smartphone, sepeda dan doorprize kejutan lainnya,” terang ketua Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, Selasa (20/3/2018).

Lomba ini, lanjut Putra, akan dilaksanakan di Stadion Miring, Jalan Jeruk Kelurahan Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah, Minggu 25 Maret 2018 mendatang.

Ada empat kelas yang diperlombakan, yakni Perindo class dengan katagori burung murai batu dan kacer. Rescue class, kategori burung kacer, murai batu, dan love bird. Putra Mas class, katagori burung kacer, murai batu, love bird baby, kenari dan burung kapas tombak, sedangkan untuk Curup BC Class kategori burung love bird baby, pleci campuran, pleci buxtoni, kapas tembak, kenari kecil, cucak hijau dan kolibri ninja.

Biaya pendaftaran mulai Rp 30 ribu sampai Rp 150 ribu per burung. Untuk hadiah uang tunai bagi juara 1 mulai dari Rp 300 Ribu – Rp2,5 Juta.

Putra Mas Wigoro berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses, dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya pencinta burung berkicau.(asb)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.