Franchise Spider-Man, Jadwal Penayangan 3 Film Spin-off Tertunda Hingga 2024

3 spin film spiderman/istimewa

PROGRES.ID– Rencana untuk meluncurkan tiga film spin-off dari waralaba Spider-Man yang akan ditayangkan pada tahun 2023 harus mengalami penundaan. Hal ini terjadi akibat pemogokan yang dilakukan oleh para penulis dan aktor yang memaksa perubahan jadwal penayangan.

Sony Pictures telah mengonfirmasi perubahan jadwal tayang untuk film-film spin-off Spider-Man ini. Dilansir dari kompas.com, berikut daftar film spin-off Spider-Man yang telah dikonfirmasi dan dijadwalkan untuk ditayangkan pada tahun 2024:

Bacaan Lainnya

Madame Web
Film spin-off Madame Web akan mengisahkan tentang superhero bernama Madame Web. Dalam komiknya, Madame Web adalah sekutu Spider-Man yang memiliki kemampuan psikis yang luar biasa. Film ini direncanakan akan dirilis pada 14 Februari 2024.

Kraven the Hunter
Penjahat klasik dari dunia Spider-Man, Kraven the Hunter, akan mendapatkan film sendiri. Film ini akan disutradarai oleh JC Chandor dengan Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter. Rencananya, Kraven the Hunter akan tayang pada 30 Agustus 2024, hampir setahun setelah tanggal rilis awalnya.

Venom 3
Venom, karakter anti-hero yang menjadi musuh ikonik Spider-Man, akan kembali dalam film Venom 3. Film ini akan disutradarai oleh Kelly Marcel dan diperankan oleh Tom Hardy. Rencananya, Venom 3 akan ditayangkan pada 12 Juli 2024. Meskipun Sony belum merilis keterangan resmi untuk Venom 3, film ini dijadwalkan akan hadir di layar lebar pada tahun 2024, asalkan tidak ada kendala yang muncul.

Jadi, para penggemar Spider-Man harus bersabar untuk melihat ketiga film spin-off ini pada tahun 2024 setelah penundaan yang disebabkan oleh aksi pemogokan.(koe)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.