Link Nonton Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 574

takdir cinta yang kupilih
Takdir Cinta yang Kupilih (Dok. Sinemart)

PROGRES.ID –┬áSinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” telah memasuki episode-episode terakhirnya, menjelang penayangan akhir yang dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya.

Dalam setiap episode terbaru, berbagai misteri dan rahasia yang melingkupi para tokohnya terkuak satu per satu.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kisah cinta antara Jeffrey dan Novia mulai menemukan jalan terangnya.

Kemarin, pada episode 574 yang ditayangkan pada Kamis, 8 Februari 2024, saat persidangan antara Jeffrey dan Novia, Jeffrey mengambil langkah besar dengan menarik gugatan perceraian terhadap Novia. Di hadapan hakim, Jeffrey mengakui bahwa kesalahpahaman telah terjadi dan bahwa Novia tidak bersalah. Dengan penuh penyesalan, Jeffrey meminta maaf atas ketidakpercayaannya pada Novia.

Novia tersentuh melihat perubahan sikap Jeffrey yang telah menyadari kebenaran tersebut dan akhirnya memaafkannya. Pengadilan pun mengabulkan pembatalan gugatan perceraian mereka, membawa angin segar bagi keluarga Jeffrey.

Tidak hanya itu, kejutan lain juga menghampiri keluarga Jeffrey ketika polisi mengumumkan penangkapan pelaku di balik rencana kecelakaan keluarga Wardhana, yang ternyata adalah seorang bernama Thomas. Jeffrey menyarankan kepada Arjuna untuk meminta maaf pada Novia atas tuduhannya selama ini.

Sementara itu, Novia mendapat pengakuan mengejutkan dari Tammy, bahwa ayah Tammy-lah yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, karena dendam pada Novia atas kematian Michelle, adiknya. Novia terkejut mendengar pengakuan tersebut, meninggalkan banyak tanda tanya tentang kelanjutan kisah ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelanjutan kisah yang penuh intrik ini, jangan lewatkan penayangan sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” episode 575 hari ini, Jumat, 9 Februari 2024, melalui link live streaming di SCTV atau Vidio. (Progres.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.