Sinopsis Skiptrace: Aksi Detektif Veteran Hong Kong Tangkap Kriminal Legendaris

film skiptrace
Film Skiptrace

KEPAHIANG.PROGRES.ID –¬†Skiptrace adalah sebuah film aksi-komedi yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Renny Harlin dan dibintangi oleh Jackie Chan, Johnny Knoxville, dan Fan Bingbing.

Kisahnya berkisah tentang seorang detektif veteran dari Hong Kong bernama Bennie Chan (dimainkan oleh Jackie Chan) yang berusaha menangkap seorang kriminal legendaris bernama Victor Wong.

Bacaan Lainnya

Saat Bennie hampir menangkap Victor, rencananya digagalkan dan sahabatnya terbunuh oleh penjahat tersebut. Sementara itu, seorang penipu asal Amerika bernama Connor Watts (dimainkan oleh Johnny Knoxville) juga berada dalam masalah besar karena ia tanpa sengaja menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan oleh Victor Wong.

Ketika Bennie mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk menangkap Victor adalah dengan membujuk Connor untuk bersaksi melawan Victor di pengadilan, mereka berdua terlibat dalam petualangan yang gila dan penuh bahaya di sepanjang China.

Dengan segala macam kekacauan dan kejenakaan yang terjadi di sepanjang jalan, Bennie dan Connor harus bekerja sama melewati berbagai rintangan dan bertahan hidup dari kejaran pembunuh yang dikirim oleh Victor.

Selama petualangan mereka, Bennie dan Connor mulai memahami satu sama lain dan akhirnya membentuk hubungan yang tidak terduga. Mereka berdua harus menemukan cara untuk menyelesaikan masalah mereka dan menghadapi musuh bersama sebelum terlambat. Dengan aksi laga yang memukau, komedi yang kocak, dan pemandangan indah China sebagai latar belakangnya, “Skiptrace” adalah perjalanan yang menghibur dan penuh dengan kejutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.