Bangun Patung Bunga Rafflesia di Bandara, Pemprov dan Angkasa Pura II Cabang Bengkulu Kolaborasi

bandara fatmawati soekarno
Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu)

BENGKULU, PROGRES.ID –┬áPemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan PT. Angkasa Pura II Cabang Bengkulu bersiap untuk berkolaborasi membangun monumen Bunga Rafflesia di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Menurut Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K. Murtono, pembangunan patung Bunga Rafflesia direncanakan akan dimulai tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Kami berencana untuk membuat sesuatu yang ikonik pada tahun 2024 ini. Bengkulu memiliki ciri khas tersendiri dengan keindahan lautan, pegunungan, dan keunikan Bunga Rafflesia,” ujar Ngatimin K. Murtono pada tanggal 31 Januari.

Menurut penjelasan Ngatimin, proyek pembangunan ikonik Bunga Rafflesia akan dimulai tahun ini. PT Angkasa Pura II Cabang Bengkulu berencana untuk berkolaborasi dengan pihak terkait, terutama Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam pelaksanaannya.

“Kami akan bekerja sama dengan para pemangku kepentingan terkait untuk menjadikan Bandara Fatmawati Soekarno sebagai bandara ikonik. Kami berupaya untuk berkolaborasi dengan Pemprov karena kami sebagai Angkasa Pura terikat dengan Kementerian Perhubungan,” ungkap Ngatimin K. Murtono.

Lebih lanjut, Ngatimin menambahkan bahwa pembangunan ikonik Bunga Rafflesia akan dilakukan di lokasi strategis, terutama di fasilitas umum VVIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Bengkulu.

“Ini juga untuk kepentingan masyarakat Bengkulu, kami akan menempatkannya di area fasilitas umum, khususnya terminal VVIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, agar semua warga dapat menikmatinya,” tambah Ngatimin K. Murtono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.