Dialog Istimewa HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin: Membangun Daerah Tidak Bisa Sendiri

dialog istimewa rohidin
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kajati Bengkulu dalam acara Dialog Istimewa (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu)

BENGKULU, PROGRES.ID –¬†Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, menjadi narasumber dalam Dialog Istimewa yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-14 RBTV dan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Dialog tersebut bertema ‘Semangat Kolaborasi Menuju Bengkulu Sejahtera’ dan berlangsung di Studio RBTV Bengkulu pada 18 November 2023.

Gubernur Rohidin menekankan pembangunan Provinsi Bengkulu tidak dapat dilakukan secara individual. Dia menyatakan, pembangunan harus melibatkan peran media dan lembaga penegak hukum dan masyarakat, adalah kunci keberhasilan dalam membangun daerah.

Bacaan Lainnya

Gubernur Rohidin menegaskan bahwa seberapa pun kuatnya pemimpin daerah, dukungan dari media dan pengawalan dari aparat penegak hukum sangat diperlukan.

Foto: Media Center Pemprov Bengkulu

Gubernur Rohidin juga menyampaikan keyakinannya bahwa program infrastruktur yang telah dirancang, khususnya dalam mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga, merupakan langkah penting menuju kemajuan Provinsi Bengkulu.

Dia menyatakan bahwa dengan eksplorasi Sumber Daya Alam dan pembangunan infrastruktur yang terbuka, Bengkulu memiliki potensi untuk maju.

“Dengan program infrastruktur yang telah kita rancang untuk mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga dan eksplorasi Sumber Daya Alam, saya yakin Bengkulu akan mengalami kemajuan yang signifikan,” pungkas Rohidin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.