Tak Hanya Bupati Bengkulu Utara Ditarik Paspampres, Foto Ibu Negara Duduk di Gerbang Masjid Juga Viral

Ibu negara Iriana
Ibu Negara Iriana didampingi anggota Paspampres duduk di gerbang Masjid Al-Jihad Bengkulu Utara menunggu suaminya Salat Jumat di masjid tersebut (Foto: Istimewa)

BENGKULU, PROGRES.ID – Foto dan video Bupati Bengkulu Utara Mi’an yang ditarik seseorang yang diduga anggota Paspampres viral. Foto itu diambil saat Bupati Mi’an mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada kunjungan kerjanya di Bengkulu Utara, Jumat (21/07/2023).

Foto itu viral dan menjadi perbincangan warganet. Mengapa bisa terjadi hal tersebut? Ada yang menduga Mi’an menghalangi jalur Ibu Iriana ada pula yang berpendapat Paspampres reflek dan mengira Mi’an adalah warga yang tiba-tiba masuk dalam barisan Presiden Jokowi.

Bacaan Lainnya
Penampakan Bupati Bengkulu Utara Mian ditarik Paspampres (Istimewa)

Namun, foto viral itu rupanya bukan satu-satunya. Pada kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu, khususnya di Bengkulu Utara, ada satu lagi foto yang viral, yakni foto saat Ibu Negara Iriana duduk di bangku beton gerbang Mesjid Al-JihadĀ  Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara.

Foto itu diambil saat Presiden Jokowi dan rombongan sedang menunnaikan Salat Jumat di mesjid tersebut. Tampak Ibu Negara Iriana tidak segan duduk di bangku beton itu didampingi anggota Paspampres wanita.

Agenda Salat Jumat Presiden Jokowi di masjid Al Jihad itu rupanya dilakukan mendadak. Pasalnya, Jokowi dan rombongan dijadwalkan Slaat Jumat di Mesjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu. Namun, agenda yang padat membuat perjalanan dari Bengkulu Utara ke Kota Bengkulu tidak memungkinkan.

Terang saja, hal tersebut membuat warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik heboh dengan kedatangan Jokowi untuk menunaikan salat di masjid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.